Bersabar lah, Selamatkan Gems-mu di Clash of Clans

Bersabar lah, Selamatkan Gems-mu di Clash of Clans

Clash of Clans adalah game strategi yang menuntut para pemainnya untuk selalu berpikir terlebih dahulu dalam permainan CoC ini.  Begitu pun halnya dalam penggunaan gems. Berhati-hatilah dalam penggunaan gems, gems terlalu berharga untuk kalian hambur-hamburkan kecuali kalian mampu membeli gems dengan instan kalian akan mendapat gems yang kalian mau. 
Timer yang lama pada saat membangun dan meng-up troops juga merupakan alasan mereka menggunakan gems. Jadi mulai sekarang belajarlah untuk bersabar. Gunakanlah gems dengan bijaksana. Bagi pemain pemula yang belum memiliki 5 builder, kumpulkanlah gems-mu untuk mendapatkan 5 builder tersebut, karena builder sangat penting untuk menunjang pembangunan di desa mu.
Tips saya ketika kamu bosan menunggu timer pembangunan yang lama, gunakan waktu tersebut untuk loot atau war kalau kamu punya clan. Kumpulkan gold, elixir dan dark elixir kalau bisa sampai full storage-nya untuk simpanan, karena ketika kamu ingin meng-up sesuatu itu sangat diperlukan. 
Jadi ketika storage kamu sudah full, kamu gak perlu lagi ngeloot susah payah ketika ingin mengup sesuatu guys.. Efisienlah dalam bermain, ok.
semoga tips ini bermanfaat guys.. see u next tips
Previous
Next Post »