Cara Menggunakan P.E.K.K.A yang Baik dan Benar

Cara Menggunakan P.E.K.K.A yang Baik dan Benar

P.E.K.K.A adalah troop terkuat dan terakhir yang mampu diproduksi oleh Barrack. Waktu pelatihan yang lama, biaya tinggi, dan memerlukan space yang besar memastikan bahwa P.E.K.K.A tidak sering digunakan.

Dalam post saya kali ini akan mencakup semua aspek dari troop ini, dari statistik dasar dan meng-upgrade ke level yang lebih tinggi, serta strategi menggunakan P.E.K.K.A menggunakan unit ini secara efektif.

P.E.K.K.A Informasi Dasar, Statistik, dan Level
Training Time: 45 minutes
Supply Cost:
25
Movement Speed:
16
Targets:
Ground
Preferred Target:
Any
Barracks Required:
Level 10

LEVEL
DAMAGE PER SECOND
ATTACK SPEED
DAMAGE PER HIT
HITPOINTS
12401 attack per 2.5 seconds6002800
22701 attack per 2.5 seconds6753100
33001 attack per 2.5 seconds7503500
43401 attack per 2.5 seconds8504000
53801 attack per 2.5 seconds9504500





LevelTraining CostUpgrade CostLaboratory LevelTown Hall Requirement
130,000NoneNone8
235,0003,000,00068
340,0006,000,00068
445,0007,000,000810
550,0008,000,000810
P.E.K.K.A memiliki kesehatan yang sangat tinggi dan kerusakan yang sangat tinggi, tetapi gerakannya lambat dan kecepatan serangannya juga sangat lambat. Kecepatan serangan sebesar 2,5 detik memastikan bahwa P.E.K.K.A tetap diam selama 2,5 detik ketika mencapai struktur atau dinding untuk menyerang. P.E.K.K.A menghancurkan sebagian besar bangunan dan struktur dengan 2-3 hit (dan beberapa hanya dengan 1 hit di level yang lebih tinggi). Sebuah P.E.K.K.A di bawah pengaruh mantra Kemarahan (spell rage) akan menghancurkan dinding level tinggi dengan seorang diri hanya dalam beberapa detik saja.
P.E.K.K.A memiliki , membuatnya hampir tahan terhadap serangan menara seperti Wizard Tower dan Mortar, tetapi tidak kuat pada double damage (2x damge) dari Hidden Tesla.

CoC P.E.K.K.A Strategy
Mengingat bahwa P.E.K.K.A adalah satu-satunya troop ground dengan kesehatan besar dan damage yang banyak (Golem memiliki kesehatan yang lebih tapi kerusakan jauh lebih sedikit), itu menjadikannya sebuah troop yang berguna saat tersedia. P.E.K.K.A jarang digunakan karena mereka memerlukan Barracklevel 10 untuk dapat menghasilkan (upgrade dari tingkat 9 sampai 10 mengambil 6 hari - waktu yang lama untuk menupgrade Barrack).

P.E.K.K.A juga membutuhkan banyak Elixir untuk meng-upgrade. Dari level 1 ke level 2 adalah salah satu upgrade Laboratory kedua yang paling mahal yang tersedia di Town Hall 8, dan dari level 2 sampai 3 adalah upgrade yang paling mahal yang tersedia di Town Hall 8!

Jika syarat untuk pelatihan P.E.K.K.A tingkat tinggi tidak cukup buruk, troop ini memiliki waktu yang sangat lama dalam training (45 menit) dan biaya Elixir tertinggi.

 P.E.K.K.As in Farming
P.E.K.K.A hanya digunakan dalam farming pada saat TH8 + (terutama TH9) pemain perlu banyak Dark Elixir sebelum pahlawan dan Research mereka maxed.
P.E.K.K.A bekerja dengan baik untuk farming Dark Elixir karena dua alasan.  

Pertama, TH8 dan pemain TH9 (target utama untuk farming adalah DE) tidak memiliki Inferno Towers dan sangat jarang bertemu dengan Hidden Tesla Up  (kelemahan utama dari P.E.K.K.A).

Kedua, sebagian besar pemain yang memiliki banyak Dark Elixir telah bijaksana menempatkan Clan Castle mereka di pusat base mereka, bersama dengan penyimpanan Dark Elixir mereka. Aspek terakhir ini bekerja untuk keuntungan P.E.K.K.A, sebagai P.E.K.K.A (seperti semua unit tanah) akan secara istimewa menargetkan unit CLan Clastle. Dalam rangka untuk dapat ke troops Clan Castle lawan, P.E.K.K.A harus menghancurkan dinding (tugas yang tepat dengan PEKKA sebagai sebagai penghancurnya). Idenya adalah untuk P.E.K.K.A Anda dapat menghancurkan sebanyak mungkin dinding sebelum Clan Castle troopsnya menyerang. Hal paling mudah adalah dengan menggunakan Spell Rage dan juga.

Pasangkan P.E.K.K.A Anda dengan Giants bersama dengan batalion Wizards (atau Archer), Wall Breakers, dan mungkin beberapa Goblin atau Healler. Pastikan Anda menggunakan Archer atau Wizards untuk menghancurkan bangunan disekitar P.E.K.K.A (Minion juga dapat digunakan untuk tujuan ini) sehingga P.E.K.K.A tidak pergi mengembara (P.E.K.K.A menyerang target terdekat).

P.E.K.K.As in War Battles
Untuk Pertempuran War yang sulit, P.E.K.K.A akan membuat gangguan yang sangat baik dan dapat turun di sekitar bagian luar pangkalan musuh untuk menghancurkan perimeter bangunan. Beberapa P.E.K.K.A dapat menawarkan gangguan yang signifikan dengan Hog Riders jika Anda benar-benar membutuhkan 3 bintang tetapi tidak ingin menghabiskan semua cadangan DE Anda untuk menang tapi mendapatkan hasil kurang dari yang Anda habiskan dalam war.

Atau, tentara darat tradisional yang melibatkan beberapa P.E.K.K.A, Wizards (atau Pemanah), Helaler, dan Wall Breakers dapat menjadi komposisi perang yang sangat efektif juga.

P.E.K.K.As and Spells
P.E.K.K.A dimaksudkan untuk satu spell dan satu spell tersebut hanya Spell Rage. Peningkatan kecepatan gerak membantu memastikan P.E.K.K.A bergerak cepat dari target ke target, sedangkan peningkatan kerusakan memungkinkan P.E.K.K.A untuk 1-hit untuk setiap bangunan, sementara menghancurkan sebagian dinding atau struktur yang lebih keras dalam beberapa hits. Tidak perlu float spell dengan PEKKA, sebagai PEKKA di bawah pengaruh dari Spell Rage akan merobek base musuh melalui dinding dengan cepat.
Spell Freeze tunggal mungkin berguna pada level yang lebih tinggi, karena dapat digunakan untuk membekukan target tunggal Inferno Tower sementara unit Anda bekerja untuk menghancurkan itu.

P.E.K.K.As as a Clan Castle Unit
P.E.K.K.A
tidak cocok menjadi troop untuk Clan Castle. Meski tentu saja merupakan troop yang kuat, masalah utama mereka adalah bahwa mereka memiliki kecepatan gerakan yang lambat dan kecepatan serangan yang sangat lambat. DPS mereka akan terbuang percuma jika Anda mempertimbangkan bahwa sebagian besar pemain menggunakan troop rendah kesehatan seperti Archer untuk melawan troops Clan Castle. P.E.K.K.A hanya bisa melawan 1 Archer setiap beberapa detik diberikan kecepatan serangan kedua 2,5 detik bersama dengan kecepatan gerakan yang lambat. Sebuah kontingen Archer jauh lebih murah akan dapat menghancurkan P.E.K.K.A tanpa masalah. Bahkan, 20 persediaan Pemanah tidak mengalami kesulitan menangani 25-space PE.K.K.A Sebuah serangan yang berhubungan dengan 850 damage tidak semua berguna hanya untuk menghancurkan target dengan 40 kesehatan (health).
P.E.K.K.A berguna untuk tujuan ofensif di Clan Castle. Anda pasti dapat menghemat waktu dengan memiliki P.E.K.K.A dikirim oleh teman anda di antara setiap pertempuran.

Sekian Tips hari ini guys.. Semoga bermanfaat..
 



Previous
Next Post »