Bangunan Yang Harus Dibangun Paling Awal saat Selesai Up TH

Bangunan Yang Harus Dibangun Paling Awal saat Selesai Up TH

Beriku adalah bangunan-bangunan yang penting di up lebih awal guys..

1. Laboratory

Laboratory adalah bangunan yang cukup penting di Clash of Clans. Dengan membangunnya pertama kali, kamu bisa meningkatkan level pasukan kamu. Hal ini tentu bisa membantu kamu saat menyerang base musuh. Selain itu, jika semua builder kamu kerja. Kamu bisa memanfaat Laboratory untuk menghabiskan Elixir ataupun Dark Elixir kamu untuk upgrade level pasukan.

2. Barracks

Setelah builder pertama membangun Laboratory, kamu bisa memanfaatkan builder kamu yang lain untuk upgradeataupun membeli Barracks baru. Setelah meningkatkan level Barracks, kamu akan mendapatkan Troops baru yang bisa digunakan untuk menyerang.

3. Army Camps

Mempunyai Barracks level tinggi pasti membutuhkan Army Camps yang tinggi pula. Usahakan kamu membeli atauupgrade Army Camps hingga maksimal agar kamu bisa membawa lebih banyak pasukan saat menyerang basemusuh.
Catatan: Untuk Town Hall 9 dan Town Hall 10, pembangunan Army Camps tidak terlalu penting. Army Camps pada Town Hall tersebut mempunyai harga yang cukup mahal serta waktu pembangunan yang cukup lama. Kamu bisa menurunkan skala prioritasnya ke posisi 4.

4. Spell Factory

Spell Factory berisi berbagai macam spell yang cukup berguna pada saat menyerang base lawan. Spell yang bisa dibuat dari Spell Factory antara lain:
  • Lightning Spell
  • Healing Spell
  • Rage Spell
  • Jump Spell
  • Freeze Spell
Semakin tinggi level Spell Factory kamu, kamu bisa membuka spell baru dan membawa lebih banyak spell.

5. Tower Defense

Tower Defense di Clash of Clans ada banyak jenisnya. Setiap Tower Defense juga memiliki skala prioritasnya sendiri. Berdasarkan pengalaman admin, prioritas Tower Defense pertama kali di-upgrade adalah:
  1. Inferno Tower
  2. X-Bow
  3. Mortar
  4. Air Defense
  5. Wizard Tower
  6. Archer Tower
  7. Canon Tower
  8. Air Sweeper
  9. Hidden Tesla
  10. Wall
Previous
Next Post »